Jumat, 28 Januari 2011

Menelisik Seluk Beluk Wedding Cake

WARTA WEDDING - Salah satu kelengkapan pernikahan yang penting adalah wedding cake. Kreasi wedding cake begitu bervariasi, dalam hal model, cita rasa dan ukuran. Pilihan tepat memilih wedding cake akan memberikan nuansa khusus untuk pesta perkawinan Anda berdua.

Selain bertumpu pada rancangan, wedding cake semakin sempurna bila dipenuhi cita rasa lezat. Tersedia dalam model sederhana hingga tema tertentu. Salah satunya foto-foto pada artikel ini. Wedding cake menerapkan konsep simetris. Melibatkan garis lintang dan bujur yang disatukan sehingga membuat perpaduan yang selaras.

Kerumitan rancangan, teknik pembuatan dan ukuran akan mempengaruhi harga sebuah kue pengantin. Begitu juga dengan cita rasa khusus. Sebelum menentukan pilihan kue pengantin yang sesuai dengan gaya pesta perkawinan, beberapa hal perlu dipertimbangkan agar sesuai dengan anggaran yang disediakan.

Diantaranya adalah melakukan pemesanan lebih awal. Harga bahan yang digunakan dalam pembuatan wedding cake peka terhadap perubahan harga. Beberapa vendor wedding cake menyarankan melakukan pemesanan lebih awal untuk menghindari kenaikan harga yang mempengaruhi kenaikan harga wedding cake secara keseluruhan. Lakukan sekitar tiga hingga empat bulan sebelum hari H. Pemesanan wedding cake pada ‘musim kawin’ juga memerlukan waktu pemesanan lebih awal.

Seperti gaun pengantin, wedding cake merangkum makna khusus. Saat pisau dalam genggaman berdua mulai mengiris perlahan, sensasi emosi kebahagiaan memenuhi perasaan kedua mempelai, kerabat, keluarga dan para tamu undangan. Upacara pemotongan kue adalah awal dari sebuah babak kehidupan berumah tangga. (jek/*dw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails