Minggu, 14 November 2010

Cara Menyusun Album Foto Pernikahan

WARTA WEDDING - Menyusun album foto pernikahan mungkin menjadi sesuatu yang membosankan. Tetapi juga menjadi sebuah ajang penghargaan dalam kegiatan menyusun hari pernikahan Anda.

Album pernikahan ini akan menjadi album terindah sepanjang hidup Anda.Album di mana gambar yang akan menceritakan semuanya, mulai dari tangis bahagia, tangis terharu, senyuman sampai kejadian lucu yang tidak terduga.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ingat dalam menyusun sebuah album foto pernikahan. Pertama jangan melakukannya sendirian, mintalah pendapat pasangan Anda, keluarga, teman mengenai foto mana saja yang tepat untuk dimasukan dalam album ini.

Buatlah beberapa kategori, misalnya menit-menit persiapan menikah, upacara adat, sampai resepsi dan kembali ke rumah sebagai pengantin baru. Luangkan waktu untuk menyusun foto dan jangan tergesa-gesa.

Jangan lupa untuk memasukkan foto dekorasi pernikahan Anda, bunga, makanan, para tamu, dan pemandangan lokasi pernikahan.

Terakhir, akan lebih mudah untuk menyusunnya sesuai dengan kejadian hari “H” karena album foto pernikahan ini merupakan sebuah cerita. Namun tidak menjadi masalah jika Anda tidak ingin menyusunya sesuai urutan “kronologis”. (cok/berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails