Minggu, 06 Juni 2010

Jadikan Tema Foto Pre Wedding Anda Berkesan

WARTA WEDDING - Foto pre wedding kini ‘seperti’ sebuah kewajiban setiap calon mempelai. Untuk mengabadikan moment terindah sekali seumur hidup. Menjadi standing foto pada dekorasi resepsi pernikahan dan kenangan pribadi pasangan tersebut. Agar terlihat foto prewedding tidak membosankan dan itu-itu melulu-seperti kebanyakan foto pre wedding saat ini, perlu memiliki ide kreatif untuk menentukan tema foto pre wedding. Pastikan Anda bisa mencoba ide berikut ini.

1) Dengan Mengadopsi Film Favorit

Ambil satu film favorit atau yang mempunyai kenangan cukup besar. Bila perlu, ikuti gayanya, ide ceritanya, hingga Anda berdua pun tinggal asyik ber-pose, sementara sang fotografer ikut beraksi sesuai job desc-nya. Dan dipastikan ada kesan tersendiri untuk pilihan ini.

2) Tempoe Doeloe

Memperhatikan detail, sangatlah penting untuk tema ini. Betapa tidak! Dengan mengambil tema tempoe doeloe erat kaitannya dengan material jadul. Akan sangat sulit bila tidak dipersiapkan jauh-jauh hari.

3) Tempat Nongkrong Favorit

Banyak tempat pemotretan memungut biaya mahal. Tak perlu khawatir, itu bukan halangan. Dengan kejelian Anda dan vendor foto pre wedding, foto pre wedding Anda tampil murah namun unik berlatar tempat tongkrongan Anda berdua.

4) Ruang Publik

Perlu keberanian Anda berdua untuk berpose di padatnya lalu lintas, dalam kereta, pasar kaget malam hari, halte, jembatan penyebrangan, stasiun kereta api atau bahkan di pasar tradisional sekalipun.

5) Etnik Adat

Sedikit ribet memang. Tetapi untuk Anda yang mengunggulkan keunikan, tidak ada halangan untuk mengaplikasikan foto pre wedding berdasar adat Jawa, Batak, Bali ataupun Papua.

Apakah Anda kian bingung dengan banyak pilihan di atas ?, tenang sebelum akhirnya Anda memutuskan tema foto pre wedding, Anda harus sepakat apakah dilakukan di indoor atau outdoor. Pertimbangan outdoor memang terasa lebih menarik dan ruang gerak lebih bebas, rileks, natural serta fokus foto tidak jatuh pada Anda karena ada background foto.

Selain itu, tema foto pernikahan usahakan sesuai denga tema resepsi pernikahan Anda. Sehingga tidak terjadi tumpang tindih antara tema pesta pernikahan dengan foto pre wedding Anda.

Untuk Anda yang merasa tidak fotogenik, berposelah senyaman mungkin. Berusahalah hanya Anda berdua yang berada di tempat itu. Tunjukkan rasa sayang melalui tatapan mata dan sentuhan kecil. Ingat kenang-kenangan indah ketika dulu awal kisah cinta Anda yang penuh warna. (cok/*dwc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails