Kamis, 18 November 2010

Semarak Bunga di Kue Pengantin

WARTA WEDDING - Kehadiran bunga dapat menghidupkan suasana dan penampilan. Penambahan bunga segar merupakan cara termudah untuk mempercantik kue pengantin, dan sekaligus juga merefleksikan tema pesta.

Apalagi bila bunga segar yang digunakan merupakan hasil budidaya daerah sendiri (locally grown flower), berarti Anda telah memberikan sumbangsih nyata pada gerakan mengurangi emisi karbon demi kelestarian lingkungan.

Fabulous Fern. Semburat merah di tepi bunga carnation pink memberi warna tersendiri pada kue bersusun dua berwarna putih. Semakin menarik berkat penambahan ornamen daun pakis dari icing sugar di sekeliling kue.
Kisses of Pink. Sentuhan warna pink dari rangkaian bunga carnation menghadirkan aura romantis pada kue cantik berhiaskan motif ukiran dari buttercream. Hova Cake.

Perfect Pastel. Perpaduan warna-warni pastel dari rangkaian bunga di puncak dan sela-sela kue menyempurnakan penampilan kue berwarna biru muda dengan ornamen renda di sekelilingnya. Kreasi Le Luxe.

Cascading Leaves. Berhiaskan kuntum-kuntum bunga krisan putih dan sulur-sulur daun yang berjatuhan, sungguh cantik dan bersahaja kue bersusun tiga ini. (cok/*dwc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails